Proses Pembuatan Air Mineral OK OCE Diklaim Dibacakan Ayat Alquran

oleh -652 views
Proses Pembuatan Air Mineral OKE OCE Diklaim Dibacakan Ayat Alquran
Sambil memegang air mineral OKE OCE Distributor Kalsel berfoto bersama usai syukuran opening OKE OCE di Banjarmasin. (foto: agus/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Distributor Air Mineral OK OCE Provinsi Kalsel Ferawati Makaminan mengatakan, kelebihan air minum OK OCE dengan air minum kemasan lainnya pada proses pembuatan selama 24 jam dan dibacakan ayat suci Alquran.

“Semoga air kemasan OK OCE ini dapat diterima dengan baik masyarakat Kalsel. Air OK OCE ini sendiri dalam proses 1×24 jam. Airnya dibacakan ayat suci Al-Qur’an, dan juga memang berbeda rasanya. Segar,” ujar Ferawati di sela acara syukuran opening Air Mineral OK OCE di Gudang Mineral OK OCE Jalan Lingkar Dalam Selatan Ruko No 16, Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Selain itu, keunggulan Air mineral OK OCE ini dibanding air kemasan lainnya, 15 persennya langsung diinfaqkan melalui program Zakat Infaq Shadaqah (ZIS).

“Jadi perlu masyarakat kalsel ketahui, ketika anda membeli produknya, 15 persen uangnya otomatis langsung disalurkan. Nah, untuk harga sudah termasuk ke dalam infaq, di mana otomatis akan masuk ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) 15 persen, ketika pembelian sudah mecapai 1 liter,” tuturnya.

Kelebihan lainnya, ungkap Ferawati lagi, Air Mineral OK OCE airnya murni dan segar. Karena air nya dikirim langsung dari Bogor kemudian tanjung priok, dan sampai di Banjarmasin.

“Makanya harganya hampir sama dengan merk AQUA, harga ukuran Cup gelas 240 ml dibanderol dengan harga per kotaknya 30 ribu sudah sampai ke konsumen, untuk ukuran semua ada, dari Cup 240 ml, 330 ml, 1600 ml, hingga galon 19 liter,” katanya.

Ia menerangkan, peluncuran air dalam kemasan OK OCE khususnya wilayah Kalsel, ia menjadi distributor satu-satunya, dan sejauh ini sudah 10 agen bergabung.

“Disini saya perwakilan OK OCE dan satu-satunya distributor tunggal. Insya Allah ini sudah ada sekitar 10 agen dan datangnya air ini, langsung PO dan kemungkinan langsung akan datang lagi 4 kontainer,” ujarnya.

Sementara itu Nurrahma (40 tahun) salah satu agen dari Martapura Kabupaten Banjar mengaku akan lebih memperkenalkan produk OK OCE, karena rasanya yang berbeda.

“Semoga bisa masuk untuk kebutuhan masyarakat. Di sana juga sudah banyak produk air mineral, dan di sini kami merasa ada yang lebih dari rasa dan ini kami membeli dengan berinfaq untuk membantu kaum yang tidak mampu,” imbuhnya

Target pertama dilakukannya nanti yakni terlebih dulu memperkenalkan kepada keluarga dan juga para pendukung Prabowo-Sandi.

“OKE OCE ini punya Bang Sandi. Nah, di sini juga ada para pendukung Prabowo-Sandi pada pemilu yang telah lalu, semoga yang lainnya juga bisa membantu pemasaran kita ini, masyarakat di Martapura khususnya bisa menerima produk OK OCE,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara syukuran tersebut dihadiri oleh puluhan anak Panti Asuhan Dhuafa dan Al-Ikhlas, serta masyarakat undangan lainnya. (ags/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan