oleh

Polres Pantau Keamanan Pasar Wadai

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete SH, S,I,K M,H beserta jajarannya siap lakukan pengamanan pasar Ramadan 1436 H yang baru dibuka di samping Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura, Kamis (17/05)  pukul 17.00 wita.

“Kami akan melakukan patroli, jadi sifatnya tidak melakukan pengamanan khusus karena situasi di daerah sini sangat aman, kita juga tetap melakukan kegiatan pengamanan,” tutur AKBP Takdir Mattanete.

Takdir juga mengimbau kepada masyarakat yang berjualan pada pasar wadai Ramadan tersebut agar tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Mudah-mudahan di pasar Ramadan ini, tidak dimanfaatkan untuk pihak kriminal untuk melakukan tindak kejahatan yang melawan hukum,” ujar Kapolres yang juga dikenal dengan sebutan Nette Boy.

Takdir menambahkan, pihaknya siap untuk memberikan pengamanan serta mencegah potensi gangguan kamtibmas dari pelaku kriminal.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Banjar, serta anggota kami akan melakukan kegiatan patroli guna untuk membuat situasi di sini lebih aman dan nyaman saat bulan puasa,” puungkasnya.(sen/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: