oleh

Polres Banjarbaru Adakan Nobar Film 22 Menit

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kepolisian Resort Banjarbaru menggelar nonton bareng film layar lebar berjudul 22 Menit bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh masyarakat dan awak media di Cinemax Q Mall Banjarbaru, Senin (22/07) malam.

Film yang menceritakan kejadian teror bom pada Januari 2016 lalu di Jakarta tepatnya di daerah Thamrin. Aktor-aktor yang berlaga pada film tersebut yaitu Ario Bayu, Hana Malasan, dan Ardina Rasti. Alur cerita film tersebut, menjelaskan cerita-cerita dari para korban yang terkena bom maupun tembakan.

Ketua DPRD Banjarbaru, H. AR. Iwansyah bersama istrinya Hj. Nadhatun Nusrah hadir untuk menyaksikan film 22 Menit tersebut.

“Film ini sangat luar biasa, jadi kita bisa melihat polisi kita, Polri kita selama 22 menit melumpuhkan teroris,” ucapnya

Dalam film tersebut, lanjutnya, terbuat pesan yang sangat kuat untuk bisa melawan terorisme yang terjadi di Indonesia ini.

“Dengan kekuatan Polri kita tidak akan takut dengan teroris,” ujarnya.

Turur berhadir Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya beserta istri, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Kepala Kemenag Kota Banjarbaru, Zainal Ilmi, dan Komandan Kodim 1006/Martapura, Letkol Inf. Muchmamad Goffar dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Silvia Desty Rosalina.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: