oleh

Politeknik Kotabaru Resmi Miliki Perpustakaan dan Gedung Serba Guna

KOTABARU, koranbanjar.net – Perpustakaan dan gedung serba guna Politeknik Kotabaru bantuan dari PT Arutmin, resmi dibuka Bupati Kotabaru Sayed Jafar di Gedung Politehnik Kotabaru, Jalan Politehnik, Kecamatan Pulau Utara, Senin (15/7/2019).

Dalam sambutannya, Sayed Jafar menyampaikan apresiasinya kepada PT Arutmin atas bantuan yang telah diberikan. “Kami menilai PT Arutmin konsisten dalam memajukan Kabupaten Kotabaru di berbagai bidang. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan maksimal oleh segenap mahasiswa Politeknik Kotabaru serta dapat meningkatkan semangat belajar,” ungkapnya.

Menurut Direktur Politeknik Kotabaru, Ibnu Faozi,  PT Arutmin telah membina Politeknik Kotabaru sejak awal pembangunan kampus, bahkan hingga saat ini masih terus memberikan bantuan, baik dari infrastruktur maupun tenaga pendidik.

“Selain itu mahasiswa kami yang magang juga diterima baik di PT Arutmin, sehingga mahasiswa kami memiliki keahlian yang berguna di dunia kerja nantinya,” katanya.

Ibnu Faozi menambahkan, saat ini Politeknik Kotabaru juga tengah menyiapkan lahan yang direncanakan untuk pembangunan gedung workshop dan ruang terbuka hijau. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini