Baznas

Pj. Bupati Tapin Nilai Pasar Keraton Tidak Tertata

- Tak Berkategori
  • Bagikan

RANTAU, KORANBANJAR.NET- Pj.Bupati Tapin Gt.Syahyar beserta istri Siti Nuriyani mengunjungi warga Tapin, terutama para pedagang di Pasar Keraton. Selain untuk bersilahturahmi, sambil berbincang-bincang dengan para pedagang sekaligus berbelanja hingga memantau kondisi Pasar Keraton, Rabu (18/4) pagi.

Pedagang yang berjualan di Pasar Keraton ditanyai Bupati Tapin beserta istri mulai dari pedagang ayam yang memiliki lapak dagangan di dalam blok pasar, dan pedagang sayur-sayuran dan buah-buahan segar seperti pisang serta pedagang ikan asin yang menggelar lapak dagangn di luar blok pasar.

Lapak para pedagang di Pasar Keraton ini dinilai belum maksimal tertata dengan baik termasuk juga akses jalan di pasar yang berlubang dan menjadi kubangan air.

BACA:  Workshop KLHS Menyusun RPJMD

Menurut Bupati Tapin, Gt Syahyar, keadaan pasar perlu diperhatikan, karena menyangkut kenyamanan para pedagang di pasar dalam aktifitasnya berjual-beli.

Dalam kunjungan ini Pj. Bupati Tapin didampingi anggota Satpol PP, kepolisian, juga Kabag Humas beserta rekan-rekan wartawan di Tapin. Selain itu Bupati beserta istri juga menyempatkan diri sarapan bersama di warung kaki lima di pasar.(nas/sir)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)