oleh

Pipa PDAM Intan Banjar Bocor, ini Wilayah yang Terkena Dampak

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sehubungan terjadinya kebocoran pipa distribusi di Jalan Mistar Cokrokusumo pada Selasa (19/06) sekitar pukul 06.10 WITA, maka akan berdampak kepada saluran air di beberapa wilayah.

Akibat dari bocornya pipa distribusi tersebut, beberapa wilayah di Banjarbaru akan terjadi gangguan air, diantaranya adalah Jalan Trikora dan sekitarnya, Jalan Aneka Tambang dan sekitarnya, Komplek Galuh Marindu 1 dan 2, Komplek Halim dan sekitarnya, Jalan Al Jafri Ujung dan sekitarnya, Jalan Ambulung dan sekitarnya.

Kemudian, Komplek Idaman Estate, Bukit Barisan dan sekitarnya, Pelangi Residence dan sekitarnya, Jalan Pandawa, Jalan Palam Karang Rejo dan sekitarnya, Al Azhar Residence dan sekitarnya, Komplek Wengga dan sekitarnya, Komplek Citra Palam Permai dan sekitarnya, Komplek Griya Mawar Asri dan sekitarnya, Komplek Green Tasbih, Komplek Keruing Indah, RSD Idaman dan sekitarnya, Guntung Manggis dan sekitarnya, Komplek Berlina Jaya 1, 2, 3 dan sekitarnya, Jalan Galaxy dan sekitarnya, Komplek Safanusa dan sekitarnya.

Lalu selanjutnya, Komplek Mekatama Raya dan sekitarnya, Guntung Paring dan sekitarnya, Komplek Benawa Raya dan sekitarnya serta Danau Seran dan sekitarnya.

Untuk penyebab dari kebocoran tersebut, Humas PDAM Intan Banjarbaru, Untung mengatakan bahwa kebocoran tersebut karena adanya kelebihan debit air dan membuat pipa tersebut bocor.

“Penyebab kebocoran tersebut karena kelebihan tekanan jaringannya. Kepada pelanggan yang di wilayah tersebut di atas, kami memohon maaf atas terjadinya gangguan pelayanan distribusi,” ucapnya.

Selanjutnya, petugas dari PDAM Intan Banjar akan melakukan perbaikan di wilayah yang terjadi kebocoran.(hmspdamintanbanjar/maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: