Pilih yang Sudah Terbukti Membangun Banua

oleh -97 views

SIMPANGEMPAT,KORANBANJAR.NET – Dukungan dan pilihan terhadap Pangeran Khairul Saleh menuju legislator Senayan menjadi anggota DPR RI melalui Dapil Kalsel 1, secara garis besar karena kepemimpinannya yang dipandang sukses membangun Kabupaten Banjar ketika menjabat Bupati Banjar.

“Kami mendukung dan memilih Pangeran Khairul Saleh daripada yang lain, karena sudah kenal dan tahu siapa beliau, juga merasakan keberhasilan pembangunan Kabupaten Banjar,” kata Isar, tokoh warga Simpang Empat Kabupaten Banjar.

Warga Makmur Karya Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, H Jali terang-terangan menyatakan kesiapannya memilih Pangeran Khairul Saleh, karena dinilainya bagus dalam memimpin dan membangun Kabupaten Banjar.

“Itu fakta nyata yang sudah terbukti dan dirasakan mayoritas warga Kabupaten Banjar,” katanya.

Disisi lain, Bayu sebagai warga Bawahan Pasar Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar malah mengakui sendiri bahwa semasa menjabat Bupati Banjar, tidak sulit untuk bersilaturahmi di kediaman di Pendopo Sultan Adam Martapura.

“Beliau juga ramah dan tak menampik setiap tamu yang datang bertemu atau menghadap,” spontannya.

Dulu, sambung pembakal yang tak ingin namanya disebutkan, banyak yang rebutan ingin bertemu. “Kami menyebutnya Bupati gaul, cepat respon setiap keluhan masyarakat,” ungkapnya.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan