Pileg 2019, Perindo Kotabaru Target Empat Kursi

KOTABARU, KORANGBANJAR.NET – Meski terbilang pendatang baru dikancah politik, DPC Partai Perindo Kabupaten Kotabaru menargetkan empat kursi di Pileg 2019 mendatang.

Partai besutan pengusaha muda Hary Tanoesodibjo ini jauh-jauh hari sudah terlihat kesiapannya dari segi finansial, organasasi dan kader mumpuni hingga serta program UMKM nya ke daerah.

Sekertaris Perindo Kotabaru Agus Andriono mengatakan, ada 35 caleg yang bertarung di empat dapil. Raih empat kursi  logis, mengingat caleg mereka merata mewakili daerah masing masing.

“Satu kursi perdapil saya pikir logis lah, karena caleg kami merata mewakili daerah masing-masing,” ujarnya kepada koranbanjar.net, Jumat (26/10/2018) kemarin.

Terus itu kata Agus, didukung caleg enerjik sebut saja didapil satu ada nama Hafidz Halim aktivis muda getol menyuarakan kaum lemah, dapil tiga ada Rabbiansyah sebagai Ketua Serikat pekerja yang juga aktif memperjuangkan kaum buruh. Kemudian dapil dua dan empat ada Akhmad dan Fahrurrazi yang diyakini dapat mendulang suara perolehan Perindo Kotabaru.(mj-22/sir)