Hukum & Peristiwa

Pikap Nyeruduk Truk, Beginilah Akibatnya

LANDASAN ULIN, KORANBANJAR.NET – Ketika hujan melanda wilayah Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, menyebabkan jalan di kawasan itu licin. Keadaan ini mengakibatkan sebuah mobil pikap Grand Max menyeruduk truk dum, di Jl Ahmad Yani Km.22,3 Landasan Ulin, Kamis (6/12/2018) pukul 16.15 wita.

Burhanuddin mengalami luka.
Burhanuddin mengalami luka.

Pikap Grand Max itu ditumpangi satu keluarga Burhanudin, istri serta kedua anak laki-lakinya, warga Sungai Lulut Komplek Karya Budi Utama Raya, Kabupaten Banjar.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, Burhanudin saat itu mengemudikan mobilnya dari arah Banjarmasin menuju Banjarbaru. Saat di tengah jalan ada sebuah truk dum yang tadinya beriringan, memutar balik arah secara mendadak. Sehingga Burhanudin tidak bisa lagi menghindari senggolan.

BACA JUGA  Operasi P4GN, BNN Banjarbaru Berhasil Menjaring 3 Orang ini

“Saat saya dari Banjarmasin menuju Banjarbaru, kecelakaan ini terjadi di depan pandangan saya. Pada saat itu sebuah mobil truk dum putar balik arah mendadak, sehingga saya tak bisa menghindari,” ucap warga setempat Agus Salim kepada koranbanjar.net

Akibat dari kecelakaan tersebut Burhanudin mengalami pendarahan di kepala dan dibawa ke rumah sakit Idaman Banjarbaru oleh Ambulan Landu.(dky/afn).

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close