oleh

Petugas Tetap Jaga Meski Libur Lebaran

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Layaknya petugas kesehatan yang tak mengenal libur cuti bersama maupun libur lebaran, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru tetap akan melakukan penjagaan di pos-pos jaga maupun acara open house yang biasanya dilaksanakan oleh Walikota Banjarbaru.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, H Marhain Rahman melalui PPNS Seksi Operasional dan Pengendalian Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjabaru, Yanto Hidayat mengatakan bahwa penjagaan di pos akan tetap dilakukan.

“Contohnya seperti pos jaga balai kota, rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru kemudian juga di Mako Satpol PP sendiri. Juga kita diminta oleh Polres untuk menurunkan anggota untuk menjaga di Poskotis Lebaran 2018, di mana masing-masing 2 orang untuk setiap pos yaitu di Poskotis Bundaran Simpang Empat dan Poskotis di Bundaran Landasan Ulin,” ujarnya.

Mereka akan berjaga di pos, lanjutnya, mulai jam 08.00 WITA sampai jam 08.00 malam. “Karena keterbatasan anggota, kami tidak bisa menurunkan anggota untuk jaga selama 24 jam,” imbuhnya.

BACA JUGA Gelar Operasi Ketupat Intan 2018, ini Potensi Kerawanan Saat Lebaran

Juga giat cipta kondisi akan selalu dilaksanakan oleh petugas. Gunanya untuk pencegahan tindak kejahatan tentunya.

“Dan juga pastinya kita akan sediakan anggota untuk mengamankan acara open house yang dilaksanakan oleh Walikota Banjarbaru di gedung Bina Satria, dan membaginya menjadi beberapa titik,” tutupnya.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: