oleh

Perkelahian Berdarah di Pasar Martapura

MARTAPURA, koranbanjar.net – Perkelahian yang terjadi di belakang penjualan permata, pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 11.30 Wita, membuat korban atas nama Ahmadi dilarikan ke IGD RSUD Ratu Zalecha Martapura akibat luka tusukan di bagian belakang. Sedangkan pelaku bernama Masdi harus berurusan dengan Polsek Martapura Kota.

Perkelahian korban siang hari itu dari informasi yang dikumpulkan koranbanjar.net, bermula dari pertikaian diantara keduanya. Korban diduga dalam keadaan mabuk dan ketika mabuk terjadi perselisihan dengan pelaku.

“Perkelahian tersebut awalnya memang kesalahan dari korban yang kondisinya sedang mabuk, kemudian merusak barang dagangan milik pelaku di atas mobil pikap. Kemudian pelaku mendekati korban, spontan ditusuknya korban dengan sebilah pisau,,” kata seorang saksi yang identitasnya dirahasiakan.

Terluka, korban langsung dibawa ke IGD RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk penanganan lebih intensif. Sedangkan pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian ke Mapolsek Martapura Kota.

Kapolsek Martapura Kota melalui Kanit Reskrim Iptu B Munthe membenarkan telah terjadinya perkelahian. Pelaku akan terkena pelanggaran Pasal 351 KUHP.

“Tadi sekitar jam 11.30 wita di belakang pasar CBS Martapura memang terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Md terhadap korban Am, menggunakan pisau belati. Permasalahannya, sepertinya korban tidak senang dengan pelaku yang berjualan buah di Pasar Martapura, lalu terjadilah keributan dan perkelahian itu. Kasus ini sudah ditangani Polsek Martapura Kota,” ujarnya kepada koranbanjar.net. (mj-22/dya)

Komentar

Berita Terkini