oleh

Peringati HUT Polisi Militer ke 74, Mako Lanal Kotabaru Dorong Mobil Bersama

KOTABARU, koranbanjar.net- Memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), jajaran Lanal Kotabaru, Kalimantan Selatan, menggelar lomba dorong mobil usai Apel HUT Pomal, pada Kamis (20/2/2020) kemarin.

Peringatan HUT Pomal yang terselenggara secara sederhana itu, dimeriahkan dengan lomba dorong mobil Patroli Kawal (Patwal) Denpomal Lanal Kotabaru dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Widi Susanto mengatakan, dengan semangat hari jadi ke-74 Korps Pomal, pihaknya akan mewujudkan sumber daya manusia unggul di Indonesia.

“Dengan Semangat Hari Jadi ke-74 Korps Pomal ini, akan kita wujudkan sumber daya manusia unggul Indonesia maju yang profesional dan militan,” katanya Jumat (21/2/2020)

Lanjutnya, dengan amanat peringatan HUT Pomal ke-74, Danpuspomal juga menekankan kepada jajaran Pomal di seluruh Nusantara dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks.

“Sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib harus lebih peka dan mampu memahami situasi dan kondisi yang dapat terjadi dengan cepat mendeteksi, mencegah dan menyelesaikan setiap pelanggaran yang dapat merusak citra TNI AL,”tegasnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: