oleh

Peringati Hari Jadi Provinsi, Bupati Fikry Ingatkan Soal Kontribusi

KANDANGAN, koranbanjar.net – Pada momen Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengajak jajarannya memberikan kontribusi pembangunan, sebab Kabupaten HSS adalah bagian dari Provinsi Kalsel.

“Saya meyakinkan, kabupaten/ kota itu milik provinsi, dan provinsi juga milik kabupaten/ kota. Sehingga mari kita sebagai bagian dari provinsi memberikan kontribusi pencapaian visi dan misi Provinsi Kalsel,” ajak Achmad Fikry saat upacara memperingati hari jadi di halaman Setdakab HSS, Rabu (14/8/2019).

Achmad Fikry mengatakan, sebagai Bupati HSS ia mengucapkan selamat hari jadi ke-69 untuk Provinsi Kalsel, yang perayaannya merupakan milik seluruh masyarakat.

Bupati Fikry memaparkan, kabupaten/ kota memiliki kontribusi untuk memberikan sumbangan kemajuan Kalsel, demikian juga provinsi punya kontribusi untuk pembentukan kabupaten/ kota.

“Saya bersyukur selama ini sinergisitas antara Pemprov Kalsel dengan daerah berjalan baik. Ke depan, kami berharap terus dukungan dari Pemprov,” pungkasnya.

Apel peringatan Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan diikuti seluruh unsur dari jajaran Pemerintah Kabupaten HSS. Seluruh peserta mengenakan pakaian batik atau sasirangan. (yat)

Komentar

Jangan Lewatkan