Peringati Hari Jadi Provinsi, Bupati Fikry Ingatkan Soal Kontribusi

oleh -44 views
Upacara memperingati Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan di halaman Setdakab HSS, Rabu (14/8/2019).

KANDANGAN, koranbanjar.net – Pada momen Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengajak jajarannya memberikan kontribusi pembangunan, sebab Kabupaten HSS adalah bagian dari Provinsi Kalsel.

“Saya meyakinkan, kabupaten/ kota itu milik provinsi, dan provinsi juga milik kabupaten/ kota. Sehingga mari kita sebagai bagian dari provinsi memberikan kontribusi pencapaian visi dan misi Provinsi Kalsel,” ajak Achmad Fikry saat upacara memperingati hari jadi di halaman Setdakab HSS, Rabu (14/8/2019).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Achmad Fikry mengatakan, sebagai Bupati HSS ia mengucapkan selamat hari jadi ke-69 untuk Provinsi Kalsel, yang perayaannya merupakan milik seluruh masyarakat.

Bupati Fikry memaparkan, kabupaten/ kota memiliki kontribusi untuk memberikan sumbangan kemajuan Kalsel, demikian juga provinsi punya kontribusi untuk pembentukan kabupaten/ kota.

“Saya bersyukur selama ini sinergisitas antara Pemprov Kalsel dengan daerah berjalan baik. Ke depan, kami berharap terus dukungan dari Pemprov,” pungkasnya.

Apel peringatan Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan diikuti seluruh unsur dari jajaran Pemerintah Kabupaten HSS. Seluruh peserta mengenakan pakaian batik atau sasirangan. (yat)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *