Tak Berkategori  

Peringati HAKI, Kejati Turun ke Jalan Bagi-bagi Stiker

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menggelar kegiatan bagi-bagi stiker yang bertuliskan peringatan dan larangan keras melakukan korupsi.

Pembagian stiker secara cuma-cuma ini adalah menyasar para pengguna jalan yang menggunakan mobil maupun motor, terutama kendaraan dinas, dengan titik pusat kegiatan di Simpang Empat Lampu Merah Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Senin (10/11/2018)

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Ade Adhyaksa yang ikut terjun dan menempelkan stiker di setiap mobil yang lewat, mengatakan kepada wartawan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang dilakukan Kejaksaan seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini sedianya dilaksanakan pada tanggal 9 Desember, tetapi karena bertepatan dengan hari libur nasional maka kita mundurkan acaranya hari ini,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini sebagai suatu bentuk keseriusan dan kesungguhan aparat Kejaksaan Tinggi Kalsel beserta jajarannya dalam memandang momentum ini sebagai saat yang baik dan tepat untuk melakukan komtempalasi, introspeksi dan evaluasi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada semua elemen masyarakat tentang akibat tindakan korupsi yang sangat merugikan dan merusak moral bangsa.

“Terlepas dari harapan kita, besar pula harapan publik yaitu menciptakan Indonesia khususnya Kalimantan Selatan yang bersih dan bebas dari korupsi,” pungkasnya sembari meninggalkan lokasi kegiatan.(al/sir)