oleh

Peringatan Hari Buruh Internasional, Kapolres Tala Hadiahi Kue Ultah Untuk Buruh

PELAIHARI, KORANBANJAR.NET – Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan hadiahi kue ulang tahun kepada para buruh pada peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Selasa (1/5) pagi tadi.

Kue ulang tahun Kapolres Tanah Laut kemudian langsung dibalas oleh para buruh dan karyawan Koperasi TKBM KIPUH dengan memberikan cinderamata yang diserahkan Ketua Koperasi TKBM KIPUH, Muhammad Juhdi kepada Kapolres Tanah Laut.

Cinderamata juga diberikan oleh Ketua SPSI Kabupaten Tanah Laut, Supardi Sacadipura dan Ketua Asosiasi Pekerja Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kabupaten Tanah Laut, Maryanto untuk AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Berlangsung selama 45 menit, peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday yang diikuti ratusan buruh dan karyawan di Kabupaten Tanah Laut, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial di siring Kota Banjarmasin. Iring-iringan ratusan kendaraan buruh dan karyawan menuju Kota Banjarmasin kemudian dikawal petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut untuk pengamanan.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh buruh dan karyawan yang ada di Kabupaten Tanah Laut.

“Selamat Mayday dan sukses selalu untuk semua buruh dan karyawan,” ucapnya.(pri)

Komentar

Berita Terkini