oleh

Peringatan Hari Bhayangkara Dirangkai Deklarasi ini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, menghadiri peringatan hari jadi ke 73 Bhayangkara, di siring 0 Kilimoter Banjarmasin, Jumat (21/6/19) pagi. Acara dirangkai dengan olahraga jalan santai bersama masyarakat sekaligus mendeklarasikan Indonesia Damai Anti Kerusuhan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sahbirin Noor menuturkan, kedamaian bukan hanya untuk pemeritah namun juga untuk setiap masyarakat. “Yang mau damai itukan ialah setiap masyarakat dan setiap saat,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi Kalsel yang ia pimpin saat ini berjalan dengan kondusif. “Alhamdulillah Kalsel kondusif berkat kerja sama yang baik dari seluruh komponen masyarakat dan Forkopimda,” tandasnya.

Sementara Kapolda Kalsel, Yazid Fanani, mengatakan peringatan hari jadi ke 73 Bhayangkara dilandasai dengan tekad bersama dalam menjaga keamanan, kedamaian dan kesejahteraan.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini berlangsung meriah dan diikuti ratusan personel kepolisian serta anggota Bhayangkari Polda Kalsel.

Deklarasi Indonesia Damai dan Anti Kerusuhan juga dihadiri TNI Korem 101 Antasari, Lanal Banjarmasin, Lanud Banjarmasin serta sejumlah undangan. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: