oleh

Penyembelihan Hewan Kurban di Al Munawwarah Banjarbaru Dilaksanakan Besok Siang

BANJARBARU, koranbanjar.net – Penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru besok (11/8/2019), dijadwalkan mulai dilaksanakan dari pukul 11.00 Wita.

Proses penyembelihan dan pemotongan daging hewan kurban direncanakan selesai pada pukul 13.00 Wita, dan langsung dibagikan kepada warga setempat.

“Masjid Al Munawwarah tahun ini mendapat sepuluh ekor hewan kurban, terdiri dari sembilan ekor sapi, satu ekor kambing,” kata Sekretaris Umum Pengurus Masjid Agung Al Munawwarah, M Taufiqurrahman, pagi (10/8/2019) tadi.

Dia menyebutkan, dari sepuluh ekor hewan kurban, satu ekor sapi berasal dari sumbangan Gubernur Kalsel. Sedangkan sembilan ekor lainnya berasal dari sumbangan masyarakat umum.

Penyembilhan hewan kurban dilakukan oleh Imam Masjid Agung Al Munawwarah, H Saidi Hidayat atau H Attahilah, dan Habib Al Dulhakaf.

“Persiapan teknis untuk penyembilan hewan kurban besok sudah rampung, tinggal menunggu hewan kurbannya datang sore nanti. Ada 1.500 lembar kupon hewan kurban yang sudah dibagikan,” ucapnya. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini