oleh

Pengurus PBSI Kalsel Diminta Berikan Pembinaan Terbaik

BANJARMASIN, Koranbanjar.net – Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Faried Fakhmansyah, meminta pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesi (PBSI) Kalsel dapat memberikan pembinaan terbaik kepada para atletnya.

“Pembinaan merupakan kunci utama untuk melahirkan atlet berprestasi. Kepengurusan (PBSI Kalsel) ini menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan pembinaan, pelaksanaan kejuaraan, dan regenarasi atlet,” ujar Faried, menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalsel pada pelantikan pengurus PBSI Kalsel periode 2020-2023, di Banjarmasin, kemarin.

Oleh sebab itu, sambungnya, pengurus PBSI Kalsel yang terpilih harus menyadari tugas besar dan tanggung jawab yang diemban. “Saya yakin dan optimis pengurus PBSI Kalsel periode 2020-2023 memiliki kemampuan, pengalaman serta pengetahuan di cabang olahraga bulu tangkis,” katanya.

Pengurus PBSI Kalsel periode 2020-2023 dilantik oleh Ketua Harian PBSI Pusat Alex Tirta, mewakili Ketua Umum PBSI Wiranto.

Saat pelantikan, Alex berpesan, terpilihnya Anton Gunadi sebagai Ketua Umum PBSI Kalsel yang keempat kalinya diharapkan bisa membawa kemajuan olahraga bulu tangkis Kalsel. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: