AdvertorialKota Banjarbaru

Pengurus DHC Kabupaten/Kota se Kalsel Resmi Dilantik

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani selaku Ketua DHC 45 Kota Banjarbaru didampingi Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah dan seluruh anggota DHC Kota Banjarbaru menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten/Kota se Kalsel, yang bertempat di Kiram Park Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. Selaku Ketua DHC 45 Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menerima secara simbolis Panji DHD dari Ketua Umum DHD 45 Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor. Jum’at (8/2/2019)

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor selaku Ketua Umum DHD 45 Provinsi Kalimantan Selatan mengingatkan kembali bahwa berada dalam DHD maupun DHC 45 merupakan kehormatan dan tugas mulia yang harus ditunaikan dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab demi lestarinya jiwa, semangat, dan nilai-nilai 45. Keberadaan DHD 45 diharapkan dapat memberikan pencerahan dan menumbuh kembangkan keluhuran nilai-nilai kejuangan 45, supaya nilai-nilai kejuangan 45 tetap lestari sepanjang zaman dan tidak berubah dengan adanya perubahan zaman sebesar apapun.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor juga menekankan arti pentingnya pengamalan nilai-nilai kejuangan 45 melalui badan penerus pembudayaan kejuangan 45. “Mari tampilkan bahwa organisasi ini bukan hanya organisasi yang aktif dari musyawarah ke musyawarah, bukan pula organisasi yang aktif dari rapat ke rapat tetapi organisasi yang menunjukkan program kerja yang baik dan berbuah nyata bagi pengamalan nilai-nilai jiwa dan semangat kejuangan 45,” tuturnya

Dalam kaitan dengan pengamalan nilai-nilai itu beliau menyatakan bisa mewujudkan dalam penyelenggaraan pemilu legislatif dan Pilpres yang dilaksanakan tahun ini, dengan mengunakan hak politik yang di miliki masyarakat. (humaspemkobjb/ykw)

Tinggalkan Balasan

Close