,

Pengunjung Karaoke Saling Bacok Gegara Rebutan “Ladies”  

oleh -15.016 views
PERKELAHIAN - Pihak kepolisian Kalteng melakukan penyelidikan saat di depan karaoke Nav di Palangkaraya.(foto:borneo24/koranbanjar.net)

Dua pengunjung karaoke Studio Nav di Jalan G. Obos, Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya, saling bacok pada Kamis (11/2/2021) malam, sekira pukul 20.20 WIB. Pemicu kedua pengunjung karaoke itu hingga saling bacok hanya karena rebutan wanita pemandu lagu atau “Ladies.”

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Dua pengunjung karaoke itu sama-samala mengalami luka parah pada bagian kepala, hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus pada malam menjelang dinihari tersebut.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung mengakui, bahwa peristiwa perkelahian tersebut dipicu masalah perempuan.

“Mereka terlibat saling serang hingga mengakibatkan dua orang mengalami luka parah, karena sama-sama terkena luka bacok senjata tajam,” ungkap Todoan Agung.

Kejadian berawal pukul 16.00 WIB, kelompok Hendi dan Toni masuk ke studio Nav di room 5, sementara kelompok Robi berada di room nomor 17 yang juga di studio Nav karaoke.

Selanjutnya pukul 19.30 WIB, dua kelompok tersebut keluar dari ruang studio, dan bertemu, sementara mereka dalam pengaruh minuman keras. Kedua pihak nyaris berkelahi, namun dapat didamaikan.

Pukul 20.15 WIB, kembali terjadi keributan kedua kelompok yang berjumlah 10 orang itu, seorang dari kelompok tersebut ada yang membawa senjata tajam, besi dan kayu.

“Keduanya saling serang hingga terjadi aksi kejar-kejaran dan dua orang korban mengalami luka bacok dan pukulan di bagian kepala,” ujar Todoan.

Dalam kejadian ini dua orang mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, tangan dan tidak sadarkan diri. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Doris Sylvanus. Setelah kejadian kedua kelompok tersebut langsung melarikan diri dan dua yang diduga pelaku dalam pengejaran petugas kepolisian.

“Ada beberapa orang yang terlibat dalam kasus ini dan sudah diamankan, untuk dua pelaku utama masih kita kejar,”jelasnya.

Dari hasil penyelidikan dari anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palangka Raya di lokasi kejadian menemukan dua barang bukti berupa kayu dan besi yang digunakan pelaku.(B24/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan