oleh

Pengendara Motor Dikira Tertidur Ternyata Tak Bernyawa

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Seorang lelaki yang berada si atas motor, dikira tertidur pulas. Ternyata diketahui sudah tewas tak bernyawa.

Warga di Komplek Griya Manarap Asri tepatnya di depan rumah Nomor 17 A RT 02 Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalsel, digegerkan penemuan sosok mayat seorang lelaki, Senin (6/1/2020) pagi.

Menurut warga sekitar, mengira orang tersebut sedang tertidur pulas di atas kendaraannya Honda Vario.

Keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, mengatakan, motor Honda Vario nopol DA 6193 AT warna pink tersebut setop di pinggir jalan tepat di depan rumah milik Khairunnisa.

Khairunnisa pun membenarkan hal tersebut, ia menerangkan awalnya ia keluar halaman, lantaran curiga kemudian memanggil seseorang yang saat itu sedang memancing di dekat rumahnya.

“Pas saya mau keluar halaman, saya lihat motor itu sejak tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita kira-kira orangnya itu tidak bergerak sama sekali, kemudian curiga dan saya panggil orang memancing dekat rumah kemudian mendekatinya,” ungkap Nisa.

Saat menggerakkan korban, tidak ada reaksi kemudian warga memancing tadi memeriksa denyut nadi di tangan pria dan ternyata sudah tak berdenyut lagi.

“Saat diperiksa tidak ada nadinya kami kaget, ternyata bapak tersebut sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Amen Hidayat menerangkan, hasil olah TKP diketahui sosok mayat lelaki itu bernama Dwi Oko S (43 tahun).

Namanya Dwi Oko S diketahui merupakan warga Jalan Bahalang Permai, RT 7, Komplek Bunyamin Village Blok A No. 01, Kelurahan Manarap Tengah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

“Memang saat kami periksa korban meninggal karena penyakit dalam yang ia derita,” ujarnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, menurut istri korban yang tidak ingin disebutkan namanya menerangkan, suaminya bekerja sebagai tukang bangunan.

“Pagi itu dia mau pergi bekerja membawa beberapa keramik, dan memang suami saya itu memiliki penyakit riwayat jantung,” tandasnya.

Dikatakan, korban dievakuasi menggunakan mobil ambulance sekitar yang kemudian dibawa ke rumahnya. (ags/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: