oleh

Pengalaman Pertama Andre Berjualan Alas Plastik

MARTAPURA,koranbanjar.net – Penuh limpahan keberkahan haul ke-15 Guru Sekumpul, diantaranya berkah bagi Andre dengan berjualan alas plastik yang merupakan pengalaman pertama bagi dia.

Remaja berusia 19 tahun asal Kelayan B Banjarmasin Selatan ini menyatakan, alas plastik tipis untuk tempat duduk maupun bisa digunakan sebagai lapak itu dijualnya dengan harga Rp5 ribu per lembar.

Malah, bisa Rp10 ribu bisa mendapatkannya menjadi tiga buah, sesuai permintaan pembeli, yang rata-rata para jamaah haul. “Dijual per lembar hanya lima ribu rupiah,” katanya.

Ia yang ditemui sedang beristirahat di dekat Musala Muhajirin kawasan Pusat Pertokoan Sekumpul (PPS) Martapura, mengemukakan membawa sekitar 200 lembar. Baru datang Sabtu (29/2/2020) dari Banjarmasin, sudah beberapa lembar alas plastik laku terjual.

Lelaki lulusan sekolah menengah atas di Banjarmasin ini menyatakan, kendati pengalaman pertama, tetap optimis semua barang yang dijajakan laku dijual di momen acara haul ke-15 Guru Sekumpul. “Yakin saja semua habis terjual dan mendapatkan berkah, setidaknya kita sudah hadir di acara haulan,” kata Andre. (dya

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: