oleh

Pencuri Ranmor beserta Penadah Turut Diborgol

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Selain mengungkap kasus pencurian sembako, Satreskrim Polres Banjar juga berhasil meringkus pencuri motor yang meresahkan warga. Kali ini polisi mengamankan tersangka berinisial GKA (28), warga Jl. Irigasi, Tanjung Tema Darat, Kota Martapura.

“Untuk barang bukti yang kita amankan ada satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX berwarna merah maron yang dipreteli pelaku. Kemudian satu buah boks sepeda motor MX merah hitam yang berhasil kita amankan dari tangan pelaku,” beber Wakapolres Kompor Ajie Lukman.

Ajie menerangkan, pelaku adalah spesialis pencurian sepeda motor yang kuncinya tergantung atau pemilik lalai mencabut kunci.

“Jadi dia tidak bongkar kunci, tetapi mencari sepeda motor yang kuncinya tergantung, jadi banyak kan ibu-ibu yang pergi ke warung, memarkirkan kendaraan dengan kondisi kunci masih terpasang di motor,” tuturnya.

Pelaku berhasil diamankan di Jl. Indrasari. Tak hanya pelaku, Satreskrim Polres Banjar juga mengamankan satu penadah yang berinisial AK (48) dari Loktabat, Kota.Banjarbaru.(sen/sir).

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: