Pemko Banjarbaru Luncurkan “Calender of Event Banjarbaru 2019” di Yogyakarta

oleh -112 views
PROMOSI - Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani perkenalkan Kota Banjarbaru di kota wisata Yogyakarta.

YOGYAKARTA, KORANBANJAR.NET – Launching Calender of Event Banjarbaru 2019 pada Sabtu (23/3/2019) di Yogyakarta, disertai dengan hujan yang cukup deras. Namun tidak mematahkan semangat Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta jajarannya termasuk Pewadahan Nanang Galuh dan Komunitas Mahasiswa Banjarbaru untuk mengikuti acara tersebut.

Acara bergengsi ini terbilang sukses mendaulat para tamu yang hadir di Monumen Serangan Umum 1 Maret Km. 0 di kawasan Malioboro diantaranya Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadidan, Bupati Temanggung H Muhammad Al Khadziq untuk ikut bergoyang Baegal diiringi lagu I Miss You Banjarbaru.

Event ini mengangkat tema Pentas Kangen Jogja, sebuah event yang sebelumnya bernama Klangenan Jogja yang bertujuan untuk menawarkan dan memperkenalkan seni pada masyarakat, khususnya para wisatawan. Bersamaan momen inilah, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata berinisiatif untuk meluncurkan Calender of Event Banjarbaru 2019 sebagai media promosi wisata Kota Banjarbaru ke tingkat Nasional.

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyatakan, 2019 ditetapkan sebagai tahun kunjungan ke Kota Banjarbaru. Yogyakarta dipilih sebagai kota yang paling tepat mempromosikan konsep wisata Banjarbaru.
“Seperti Food atau Nasi Kabuli dan Coklat Tongkat Ali yang mengandung Pasak Bumi, Fashion Sasirangan Bordir dan Fun berupa Objek Wisata dan Kampung Tematik, ke tingkat nasional karena selain terkenal akan keramahannya juga menjadi salah satu kota tujuan pelancong dalam dan luar negeri,” ucapnya

Dalam Calender Of Event Banjarbaru 2019 terdapat 16 even yang akan dipromosikan diantaranya Banjarbaru Fair dan Puncak Hari Jadi ke 20 Kota Banjarbaru, Bazar UMKM, dan Murjani Banjarbaru Festival.
Keesokan harinya di lanjutkan acara Senam Pagi Bersama Minggu (24/3/2019) di depan Gedung DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (humas/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan