oleh

Pemko Banjarbaru Bersama PDAM Intan Banjar Raih Penghargaan Kembali

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani terima penghargaan Top Leader In Digital implementation 2019 oleh Madani Solusi Internasional (MSI).

Penyerahan penghargaan tersebut bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (27/11/2019) lalu.

Nadjmi Adhani menjelaskan, penghargaan tersebut tidak lepas dari prestasi PDAM Intan Banjar, yang meraih Top Digital Implementation 2019 on PDAM sektor Level Star 3.

“Semoga penghargaan ini menambah motivasi pemerintah Banjarbaru dan PDAM Intan Banjar, untuk lebih meningkatkan, mengembangkan penggunaan teknologi informasi, agar lebih memudahkan publik,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan, Kasubbaghumas PDAM Intan Banjar M Untung Hartaniansyah kepada koranbanjar.net, Selasa (3/12)

“Dengan diberikannya penghargaan ini, saya berharap seluruh karyawan ataupun jajaran PDAM Intan Banjar dapat termotivasi lagi dalam berinovasi,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, penggunaan informasi dan teknologi sangatlah bermanfaat sehingga pelanggan PDAM mendapat kemudahan dalam pelayanan.

Top Digital Awards 2019 merupakan kegiatan corporate rating atau award Tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan BUMN, BUMD, Swasta dan instansi pemerintah. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan