oleh

Pemerintah Kota Banjarbaru Laksanakan Apel Gabungan Terkait Corona

Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Sekreatis Daerah (Sekda) nya, mengadakan apel gabungan dengan Dandim 1006 Martapura, Kapolres Banjarbaru dan Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru, di Halaman Kantor BPBD Banjarbaru, Kamis (26/3/2020) kemarin, guna mencegah virus corona (covid-19) dengan menyemprotkan cairan desinfektan.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sekda Banjarbaru Said Abdullah yang juga Ketua Pelaksana Gugus Tugas percepatan penanganan corona di Kota Banjarbaru menyampaikan, kegiatan itu bentuk aksi nyata memerangi dan menekan angka penyebaran covid-19.

“Kepada pihak TNI dan Polri saya berharap dapat mengaplikasikannya di lingkungan sekitar perumahan masyarakat,” ucap Said.

Lebih lanjut, Said mengatakan, mesyarakat Banjarbaru agar tidak panik yang berlebihan. “Tetapi, selain jangan panik, warga juga jangan meremehkan virus ini. Intinya, tetap waspada selalu jaga pola makan dan kebersihan, jauhi keramaian dan jika bisa di rumah saja,” harapnya.

Kegiatan penyemprotan itu dilakukan di Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil Banjarbaru, serta dilakukan di Pelayanan Publik lainnya di lingkup Pemko Banjarbaru. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: