oleh

Pembagian Honorarium, Bentuk Perhatian Pemko Banjarbaru untuk Petugas Rumah Ibadah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru membagikan honorarium kepada petugas kebersihan rumah ibadah muslim dan non muslim se Kota Banjarbaru, Kamis (27/09).

Bertempat di Aula Gawi Sebarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, petugas kebersihan mesjid sebanyak 100 mesjid, 8 Gereja, dan 1 Pure diundang untuk berhadir dan menerima honor.

Pemberian honor atau insentif kepada para petugas kebersihan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah.

“Dilihat dari garis besarnya (ini) adalah bentuk pehatian Pemerintah Kota Banjarbaru terhadap para petugas rumah ibadah,” ucap Said.

Kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Kota Banjarbaru yang diwakili oleh Sekretaris Kota Banjarbaru dengan para petugas kepada petugas kebersihan rumah ibadah muslim dan non muslim se Kota Banjarbaru.

Said berharap insentif yang diberikan kepada para petugas kebersihan rumah ibadah yang ada di Kota Banjarbaru bisa bermanfaat.

“(Insentif) yang diberikan tidak cukup sebanarnya, namun pemberian ini tidak ada apa-apanya dan sebagai bentuk perhatian saja,” katanya.

Dengan begitu, Said Abdullah berharap kepada para petugas agar senantiasa meningkatkan keikhlasan setiap melakukan pekerjaan di rumah ibadah.

“Terus meningkatkan keikhlasannya, jangan merasa dibedakan antar agama,”imbaunya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: