Pegawai Parkir Inap Mobil Ditemukan Tak Bernyawa

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Warga di Jalan Angkasa RT 21 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru digegerkan dengan temuan mayat di sebuah kamar tempat parkir inap mobil dan motor, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 07.00 wita.

Korban diketahui bernama Purwanto (31), warga Jalan Kasturi Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Awalnya, rekan kerja Purwanto bermaksud ingin membangunkannya, namun tidak bangun-bangun.

“Mau dibangunkan karena dikira tidur. Namun tidak ada respon dari korban ini. Dia diketahui meninggal, pas kaki korban kaku,” ucap rekan kerja korban, Eko.

Keterangan Eko, korban ini memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Dugaan sementara pun, bahwa korban ini meningal karena penyakit.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob membernarkan peristiwa penemuan mayat di kamar parkir inap tersebut. “Benar ada informasi masuk laporan dari warga sana. Saya bersama anggota lain langsung ke lokasi saat itu,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Dari identifikasi yang dilakukan Satreskrim Polres Banjarbaru, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Untuk korban sudah bawa pihak keluarganya langsung,” sebutnya.(maf/sir)