oleh

PDAM Intan Banjar Berikan Penghargaan untuk Pelanggan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – PDAM Intan Banjar memberikan penghargaan kepada pelanggan yang selalu aktif melakukan pembayaran rekening tepat waktu periode 2017 – 2018, dan kepada masyarakat yang peduli kepada PDAM Intan Banjar dalam hal melaporkan mengenai gangguan.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan selepas melaksanakan apel dewan direksi dan dewan pengawas PDAM Intan Banjar, Selasa (17/07) lalu.

Penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT PDAM Intan Banjar yang ke-30. Kegiatan tersebut juga menjadi kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh PDAM Intan Banjar.

“Diharapkan dengan diberikannya penghargaan kepada masyarakat dan pelanggan akan memicu masyarakat dan pelanggan lainnya untuk terus aktif dan peduli kepada PDAM Intan Banjar, dan inilah salah satu penghargaan kami kepada mereka,” ucap Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kota Banjarbaru Said Abdullah. Kemudian Sekdako yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar dan menjadi pembina Apel dalam arahannya menyampaikan bahwa hal seperti demikian merupakan suatu kebaikan yang tidak disangka-sangka.

“Apresiasi dan rezeki dari Allah SWT kepada masyarakat atau pelanggan yang menerimanya,” ujarnya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: