Tak Berkategori  

Pasar Murah Ditujukan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah, Jaya: Jangan Mengambil Sesuatu yang Bukan Haknya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pasar Murah Ramadan yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, Rabu (16/05).

Dalam sambutannya, Jaya mengatakan ada beberapa bahan pokok yang terus mengalami kenaikan. Terutama saat tiba datangnya bulan suci Ramadan.

“Kegiatan pasar murah ini tentunya merupakan salah satu wujud kepedulian dan kebersamaan dari pemerintah, agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Jaya menambahkan, tujuan diadakannya pasar murah ini tak lain untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pokok terutama menjelang lebaran dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

“Pasar murah ini juga sebagai bentuk antisipasi kita, terhadap melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok untuk keperluan menjelang lebaran,” imbuhnya.

Jaya mewakili Pemko Banjarbaru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi. “Karena pasar murah ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak. Kami berharap pasar murah yang diadakan ini memberikan manfaat dan mendapat sambutan positif dari warga,” katanya.

Jaya juga mengapresiasi pasar baju layak pakai yang dikomandani oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Nadjmi Adhani.

“Perlu diingat, pasar murah ditujukan terutama untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Karenanya saya harap kesadaran dari semua pihak agar tidak mengambil sesuatu yang bukan haknya,” pungkasnya.(ana)