Politik

Partai Perindo Kabupaten Banjar Pendaftar Pertama

MARTAPURA – Berkaitan dengan pendaftaran peserta PemilihanUmum di tiap daerah, Dewan Perwakilan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kabupaten Banjar menjadi peserta pertama yang menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (09/10) pukul12.30 wita, sejak dibuka 03 Oktober 2017.

Sebelum menyerahkan berkas ke KPU Kabupaten Banjar, pengurus Partai Perindo sebelumnya melakukan Ziarah ke Makam KH.Anang Jazuly Semman. Sesudah melakukan ziarah, pengurus dengan diiringi Senoman Hadrah menuju Kantor KPU. Kedatangan pengurus Partai Perindo disambut jajaran KPU Kabupaten Banjar dengan baik.

Ketua KPU KabupatenBanjar, Fajeri Tamzidillah menyambut dengan baik dan langsung menerima berkas Partai Perindo yang diserahkan langsung oleh Ketua Perindo, Yoyo Priyo Sudono.

“Berkas sudah kami terima, dan langsung kami periksa hari ini juga untuk diteliti lebih lanjut. Hari ini, Partai Perindo yang pertama mendaftar di KPU Kabupaten Banjar,”ujar Fajeri Tamzidillah.

Adapun syarat yang harus dilengkapi dalam pendaftaran dari KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP, Dokumen Domisili dan syarat-syarat yang diperlukan pihak KPU, dan pihak Perindo sudah menyiapkan berkas tersebut untuk diserahkan.

BACA JUGA  Muhidin Menuju DPR RI Mewakili Dapil 2 Kalsel

“Allhamdulillah kami dari Perindo sudah menyerahkan berkas-berkas ke kantor KPU KabupatenBanjar pada Senin (09/10). Dalam berkas tersebut sudah kami siapkan semua persyatannya, jadi tinggal menunggu diperiksa saja,”ujarnya.

Dijelaskan Yoyo Priyo Sudono, sebanyak  1.567 anggota di dalam berkas tersebut sudah disiapkan. Karena sekarang banyak Parpol yang menghindari keanggotaan ganda. Maka sekarang kami mengirim tiga kali banyaknya.

“Berkas sudah diterima KPU, dan tidak ada kekurangan atau penolakan. Alhamdulillah semuanya lancar,”tuturnya.(maf)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close