Baznas

Pamit Memancing, Ibu Rumah Tangga Diduga Tenggelam di Sungai

- Tak Berkategori
  • Bagikan

PELAIHARI – Tim SAR gabungan bersama petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Laut dibantu warga melakukan pencarian terhadap Mustiri (52) warga Kelurahan Pabahanan Kecamatan Pelaihari yang diduga tercebur dan tenggelam di sungai jembatan besi perbatasan Kelurahan Angsau dan Kelurahan Pabahanan, sejak Selasa (30/1) pagi tadi.

Dugaan Mustiri tenggelam di sungai setelah Suseno yang merupakan suami korban melapor ke Polsek Pelaihari lantaran sang istri tidak kunjung pulang sejak Senin (29/1) pagi.

Meski tidak ada saksi mata yang melihat korban tenggelam, namun menurut suami korban pertemuan terakhir saat istrinya pamit untuk memancing ikan di sungai tidak jauh dari rumah kontrakannya.

“Dia (korban) sebelum hilang pamit untuk memancing ikan di sungai, namun hingga malam tidak pulang-pulang ke rumah,” ungkapnya.

Proses pencarian korban yang diduga tenggelam ini sempat memancing perhatian warga sekitar dan warga yang melintas hingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian pun mengalami kesulitan lantaran arus sungai cukup deras.(pri)

  • Bagikan