oleh

Paman Birin Trophy II Berakhir, Gubernur: Tahun Depan Tingkat SLTA

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Paman Birin Trophy II 2018 laga nostalgia terbaik pemain senior yang berlangsung di Lapangan Dr. Murdjani Kota Banjarbaru, sudah berakhir dengan Loktabat Utara menjadi juara pertama.

Pertandingan yang berlangsung mulai dari 14 September hingga 25 September ini sudah berakhir dan ditutup langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang mengikuti laga nostalgia ini. Kita hari ini mencoba memberikan contoh spirit kepada generasi muda,” ucap pria yang akrab disapa Paman Birin ini.

Para pemain, lanjutnya, yang sudah berumur 40 tahun ke atas tetap semangat dan menggelora di ajang tersebut.

“Pecinta olahraga semakin semarak, tahun depan akan diadakan ditingkat SLTA dan kemudian tingkat SLTP,” katanya.

Dengan diadakannya pertandingan tingkat sekolah nanti, untuk membangkitkan dan menjemput anak banua yang berbakat di daerah-daerah.

“Diharapkan nanti setiap di Kabupaten/Kota di Kalsel selenggarakan pertandingan tersebut, dan nanti para juara di Kabupaten/Kota akan ditemukan di Provinsi,” harapnya.

Dalam laga nostalgia tersebut, para pemain senior terkumpul di dalam setiap tim di Kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru.

Pada laga final kemarin Selasa (25/09), Kelurahan Loktabat Utara berhadapan dengan Kelurahan Mentaos yang dimenangkan oleh Loktabat Utara dengan skor 3-0.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: