oleh

Paman Birin Bantu Masyarakat Korban Kebakaran Di Alalak Selatan

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengunjungi korban kebakaran yang menghanguskan 64 rumah, di jalan Alalak Selatan, Kelurahan Alalak Selatan RT 4 dan 5, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (11/9/2019).

Selain mendatangi masyarakat, gubernur akrab disapa Paman Birin itu juga memberikan uang dari pribadinya kepada 80 KK dengan total 231 jiwa.

Paman Birin mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. “Kami mendoakan semoga anda semuanya diberikan kesabaran dan ketabahan. Mudah-mudahan ini semuanya digantikan Allah dengan rezeki yang lebih,” tuturnya.

Gubernur Kalsel mendoakan seluruh warga kena musibah selalu sehat dalam beraktivitas sehari-hari. “Yang terpenting pian sehat semuanya dulu,” ujar Paman Birin.

Paman Birin mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalsel khususnya di Banjarmasin; selalu berhati-hati di musim kemarau ini.

“Ini musim kemarau, merupakan sebuah ancaman kebakaran, kita harus turut berhati-hati, berjaga-jaga karena itu kita harus waspada diri,” terang orang nomor satu di Kalsel ini.

“Ini ada uang sedikit dari saya, seadanya. Uang pribadi sendiri senilai 500 ribu per KK, dibagikan ke 80 KK nantinya, semoga dapat dipakai untuk memenuhi pembekalan,” ujarnya.

Ditambahkan,”Mudah-mudahan ada masyarakat juga ikut membantu yang mendapatkan warga kita yang mendapatkan musibah ini,” tutupnya. (ags/dra)

Komentar

Berita Terkini