oleh

Paman Birin Bagi Sembako, Sahminan; Sangat Membantu

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel, dirinya turut membagikan sembako dan masker secara langsung\ ke masyarakat terdampak di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bantuan itu, dinilai sangat membantu oleh Sahminan selaku Ketua RT 1, Desa Simpang Empat, di Jalan Tembikar Kiri Kecamatan Keryak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (6/5/2020) dini hari.

Seperti diketahui, sembako dan masker dibagikan kepada warga di lima RT setempat, yakni RT 01,RT 02,RT 03,RT 04, dan RT 05 di Desa Simpang Empat itu.

“Bantuan sembako ini, sangat mebantu saat kondisi seperti sekarang ini. Karena banyak warga yang kehilangan mata pencaharian akibat corona,” ungkap Sahminan.

Dalam setiap kunjungan, Paman Birin tak lupa menyampaikan imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid 19. Selain itu, berharap agar sembako yang dibagi juga bisa bermanfaat untuk warga.

“Jangan keluar rumah dulu, kalau tidak ada kepentingan. Jaga jarak. Pakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan supaya kita melindungi diri dari penyebaran virus ini,” kata pria pemilik nama lengkap, Sahbirin Noor itu.

Bantuan tak hanya dibagikan ke Kabupaten Banjar saja, melainkan di Komplek Griya Permata Handil Bakti, Barito Kuala (Batola). (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: