oleh

Oleng Saat Berada di Turunan, Bus ini Terbalik

GUNUNG RAMBUTAN, KORANBANJAR.NET – Kawasan Gunung Rambutan di pertengahan Batu Kajang dan Kuaro ini menjadi kawasan yang sangat rawan kecelakaan, jalur transportasi umum satu-satunya yang menghubungkan Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan ini memang cukup sangat ekstrem.

Baru-baru ini, tepat di malam Hari Raya Idul Adha 1439 H, Rabu (22/08) sekitar pukul 00.30 WITA sebuah Bus PO. Pulau Indah Jaya jurusan Banjarmasin menuju Samarinda mengalami kecelakaan tunggal di Gunung Rambutan.

Bus dengan nomor polisi KT 7039 AK yang dikemudikan oleh Agung (40) tiba-tiba oleng setelah turunan pertama dari puncak.

“Bus langsung terbalik ke sebelah kiri dengan posisi ban semuanya berada di atas,” ujar saksi mata bernama Indah yang juga merupakan penumpang Bus asal Kandangan dengan tujuan Balikpapan ini.

Ditambahkannya, sang sopir pasca kejadian juga menjadi salah satu korban yang mengalami cedera patah tulang.

“Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun ada beberapa orang yang mengalami patah tulang serta luka-luka. Korban dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Kuaro,” ujarnya setelah di hubungi koranbanjar.net, Rabu (22/08) sekitar pukul 14.00 WITA.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: