Olah TKP Wanita yang Diduga Habis Digorok, Polres Temukan Ini

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Jajaran Polres Banjar sepertinya harus bekerja eksta keras. Bagaimaana tidak? Usai mengungkap kasus pembunuhan di Desa Lok Baintan bersama tim gabungan kepolisian, sekarang pihak kepolisian kembali disibukkan dengan kasus terbaru, temuan seorang wanita dalam mobil yang diduga mengalami tindak kejahatan dengan luka gorok di leher.

Belakangan wanita tersebut diketahui bernama Levie Presilia (35 tahun), warga Jl. Agraria, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.  Dia seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak, memiliki suami yang berada di Pelambang.

Setelah menerima laporan atas kejadian tersebut, pihak Polres Banjar yang langsung dipimpin Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Jumat (23/11/2018) sejak pagi tadi.

Berdasarkan pantauan wartawan koranbanjar.net di lokasi kejadian, jajaran Polres Banjar yang dipimpin Kapolres Banjar melakukan olah TKP yang terbilang cukup lama, sekitar 30 menit. Dalam olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang di dalam mobil. Antara lain, tas perempuan, sendal, snak, piring dan makanan ringan. Pihak kepolisian juga telah menemukan sebuah KTP seorang lelaki di dalam mobil.

Pihak kepolisian sepertinya sangat berhati-hati dalam melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi korban ke RSUD Ulin Banjarmasin, mengingat banyaknya barang yang terdapat di dalam mobil tersebut.

JENAZAH - Sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. (foto : dik/koranbanjar.net)
JENAZAH – Sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin. (foto : dik/koranbanjar.net)

Korban disinyalir warga yang berdomisili Jl. A Yani Km 11 (bukan 12, red), tepatnya di belakang Hotel Aston. Dia seorang pebisnis, dia diketahui Kamis malam (22/11/2018) sekitar pukul 01.00 dinihari tampak keluar dari komplek Aston.

Lokasi TKP diduga berawal di kawasan Jl. A Yani Km 11, tepatnya di depan Showroom Nuraini. Temuan mobil yang mencurigakan tersebut pertama kali diketahui seorang saksi mata, anak dari pemilik Showroom Nuraini, yakni Fendy.

Informasi lain menyebutkan, sebelum peristiwa yang mengenaskan tersebut, kabarnya korban sempat ditelepon seseorang untuk menemuinya di lokasi kejadian. Setelah itu tak lama, warga menemukan korban sudah meregang nyawa di dalam mobilnya dalam keadaan lehernya sudah tergorok. Korban merupakan warga yang dikenal baik warga sekitar rumahnya, bahkan senang tegur sapa.

Hingga berita diturunkan, korban sudah dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD Ulin Banjarmasin, menggunakan ambulan Unit NH Resqeu, sementara Mobil Suzuki Swif warna biru sudah dibawa ke Mako Polres Banjar.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, diduga akibat tindak kejahatan atau pembunuhan, seorang wanita muda telah ditemukan tewas dengan luka gorok dalam sebuah mobil Suzuki Swift warna biru DA 1879 TN, di sekitar Jl A. Yani Km 11, tepat dekat Hotel Aston atau lingkungan Green Banua, Gambut , Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018), sekitar pukul 10.15 wita tadi atau 30 menit yang lalu.

Sementara itu, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette melalui Kasat Reskrim, AKP Sofyan saat dimintai konfirmasi belum bisa memberikan penjelasan lebih detil. “Belum lagi, nanti jelasnya ya,” ujarnya singkat.(dra/dik/al/sir)

Read Previous

Ketua DPRD Banjarbaru Prihatinkan Aksi Sadis Belakangan Ini

Read Next

Masih Dirahasiakan, Gadis Mungil Ini Tak Tahu Ibunya Tertimpa Musibah

Tinggalkan Balasan