oleh

Nyeberang Jalan, Nenek dan Cucu Disambar Ranmor

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Nahas dialami Arbayah (47), warga Desa Anjir Pasar Lama Kilometer 16 Anjir, Kabupaten Batola. Dia terluka parah setelah ditabrak pengendara roda 2 yang melaju dari arah Kuala Kapuas di kawasan Anjir Pasar Lama Kilometer 15 Anjir, Handil Penghulu, Senin (23/07/2018) sekitar pukul 13.00 wita.

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, Arbayah (47), saat itu berniat pulang setelah menghadiri undangan selamatan salah satu keluarganya di sekitar lokasi kejadian bersama cucunya. Manakala sedang.menyeberang jalan, tiba-tiba dia ditabrak pengendara, Olivia Febrianti (17), warga dari Palingkau Baru Kalimantan Tengah.

“Arbayah bersama cucunya, Muhamammad Saman baru pulang dari selamatan dan ingin nyebrang jalan, tiba-tiba ditabrak pengemud yang datang dari arah Kapuas,” ucap saksi mata, Supri kepada wartawan koranbanjar.net di lokasi kejadian.

Sedangkan menurut Erwan, satu rekanan dari KGE Anjir yang saat itu membantu mengevakuasi korban, kondisi ke 3 korban, baik Arbayah, Muhammad Seman dab Olivia cukup menghawatirkan, karens mengalami luka yang cukup serius.Seperti Arbayah.menderita luka di bagian kepala dan muka, sementara Muhammad Saman dan Ayah dari Olivia hanya mengalami luka lecet,” ungkap Erwan saat di tanya terkait kondisi korban.

Dalam peristiwa ini, Polsek Anjir Pasar sudah berada di lokasi kejadian dan ke 3 korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Moch Anshari Saleh menggunakan unit dari Puskesmas Anjir Pasar dan Unit 2 dari KGE Anjir untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (rky/fzr)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: