oleh

Nyawa Pengantin Baru Melayang Usai Ditabrak Pikap

MARTAPURA, koranbanjar.net – Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Nyawa pengantin baru Siti Fauziah berakhir mengenaskan setelah motor Scoopy dikendarainya bertabrakan dengan mobil pikap pengangkut sayur.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan A Yani Km 38 Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Kamis (30/1/2020) malam pukul 21.30 Wita.

Informasi yang dikumpulkan koranbanjar.net, korban bernama Siti Faujiah berusia 21 tahun ini, merupakan warga Desa Lok Gabang RT 01 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Mengharukan, korban baru saja melangsungkan pernikahan pada Rabu 20 Oktober 2019. Bahkan, Minggu 16 Februari 2020 ini keduanya diagendakan akan melangsungkan resepsi perkawinan.

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra yang diwakili oleh Kanit Laka, Ipda Alfian Noor ketika dikonfirmasi koranbanjar.net menjelaskan, tabrakan terjadi di sekitar U-turn Sungai Paring.

“Keduanya melaju dari arah Banjarbaru menuju Martapura,” katanya, Jumat (31/1/2020).

Tabrakan terjadi saat mobil pikap ingin berputar untuk balik arah menuju Banjarbaru.

Usai mengalami tabrakan, pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura, untuk mendapatkan pertolongan.

“Namun, pengendara motor menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami musibah patah leher dan bahu kiri, memar di dahi dan pelipis kiri, serta keluar darah dari hidung dan mulut.

“Keluarga korban sudah kami hubungi dan jenazah sudah dibawa pulang untuk dikebumikan,” jelas Kanit Laka.

Data yang diketahui, mobil Pikap pengangkut sayur milik Ahmad Fauzi dengan nopol DA 8906 PN.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. (har/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan