oleh

Ngebut Lalu Oleng, Pria ini Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal

HULU SUNGAI SELATAN, KORANBANJAR.NET – Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Desa Muning, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten HSS, Minggu, (26/08) sekitar pukul 16.30 WITA, sehingga membuat korban tewas di tempat.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, bermula saat Muhammad (30) warga Desa Banjarbaru, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten HSS, yang tengah mengendarai motor merek Kawasaki Ninja dari rumahnya, menuju tempat kerja di daerah Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Diduga Muhammad melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat di lokasi kejadian korban tiba-tiba kehilangan kendali sehingga mengalami kecelakaan tunggal, membuat dirinya kehilangan nyawanya dikarenakan mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban terpental sekitar 10 meter bersama motornya, memang di lokasi jalan lurus tidak ada tikungan, namun disana ada perbaikan jalan,” ujar salah satu anggota BPK Bypass Negara saat dikonfirmasi koranbanjar.net.

Selanjutnya, jenazah dibawa menggunakan ambulance Baypass Negara, ke rumah sakit Daha sejahtera untuk divisum, setelah itu di antar kerumah duka.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: