Baznas

Ngebet Ketemu SID Di Pagatan, Empat Anak Punk Digelandang Di Pelaihari

- Tak Berkategori
  • Bagikan

PELAIHARI, Koranbanjar.net – Mengaku hanya lewat untuk menonton konser dan bertemu idola band terkenal bergenre punk rock Superman Is Dead (SID) yang akan tampil pada Pesta Pantai Mapanretasi di Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu, empat anak punk digelandang petugas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tanah Laut, saat nongkrong didepan Kodim 1009 Pelaihari, Kamis (12/4) tadi.

Keempat anak punk yang mengaku berasal dari Kota Banjarmasin dan Kota Martapura Kabupaten Banjar ini digelandang petugas Satpol PP ke Markas Satpol PP dan Damkar Tanah Laut, lantaran dilaporkan oleh warga setempat karena dianggap meresahkan.

Kepala Seksi Pengendalian dan Penindakan Satpol PP dan Damkar Tanah Laut, Kasiyato menerangkan keempat anak punk yang diamankan 3 diantaranya masih berusia dibawah umur dan mengaku tidak memiliki orang tua lagi.

Ditambahkannya, keempat anak punk yang diamankan sudah diberi tindakan sebagai hukuman seperti lari keliling lapangan serta diminta untuk menyanyikan dan menghapal lagu Indonesia Raya dan Pancasila.

Kemudian, lanjutnya keempat anak punk setelah ditindak dan diberi pembinaan akan segera dipulangkan ke daerah asalnya masing-masing.

” Sudah anggota kami tindak tadi, dan diberi pembinaan, selanjutnya akan kami kirim ke daerah asal masing-masing” terangnya. (pri)

  • Bagikan