oleh

Nenek, Korban Tabrak Lari Ternyata Punya Latar Belakang Ini

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Terkait dengan korban tabrak lari, nenek yang diduga tunawisma, sebelumnya belum diketahui identitasnya, kini sudah mulai terungkap.

Setelah peristiwa tabrak lari itu menimpa korban, sejumlah relawan emergency terus menelusuri identitas korban hingga akhirnya menemukan titik terang. Di media sosial, tim emergency menemukan keluarga korban, yakni seorang cucunya bernama Yayah.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net dari pihak keluarga korban, korban diketahui bernama Rumina (58), warga Jl. Kelayan B, Gang Balai Desa RT 11/RW 11 No. 52, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dijeaskan keluarga korban, nenek tersebut memang sedikit ada kekurangan mental, keseharian sering jalan jalan ke suatu tempat yang cukup jauh dan tidak betah berada di rumah. “Kami pun sering tidak bisa melarang almarhumah,” ucap Sabirin, pihak keluarga korban saat diminta keterangan wartawan koranbanjar.net.

“Kami sangat berharap penabrak yang melarikan diri agar bertanggung jawab. Kami harapkan pula, pihak yang berwajib dapat mencari pelaku,” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban tewas ditabrak sebuah mobil pikap saat menyeberang jalan di kawasan Jl. Jenderal Ahmad Yani Km 19, Liang Anggang Kota Banjarbaru, Rabu malam (06/06).(mj-009/ mj-tim)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: