Kota Banjarbaru

Nadjmi Perkenalkan Banjarbaru Sebagai Kota Pelayanan yang Berkarakter

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bimbingan Teknis Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan Sosialisasi SP4N-LAPOR! Se-Kalimantan diadakan di Gedung Bina Satria Banjarbaru, Selasa (31/07) lalu. Yang mana Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan pemaparan SIPP Banjarbaru di hadapan peserta dari seluruh kabupaten dan kota se Kalimantan Selatan.

Nadjmi mengucapkan selamat datang kepada para peserta bimtek, dan pihaknya mengaku sangat bersyukur karena kegiatan yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia ini bisa dilaksanakan di Kota Banjarbaru.

“Sangatlah wajar apabila kami ingin memperkenalkan kota kami, terkait juga dengan kegiatan ini. Visi kota kami, lanjut Nadjmi, adalah Kota Pelayanan yang Berkarakter. Kota kami spiritnya pelayanan karena itu kita pilih visi sebagai kota pelayanan,” ujarnya.

BACA JUGA  Asyik Nenggak Miras di Depan Kantor Samsat, 3 Remaja Diamankan

Kota kami, lanjut Nadjmi, adalah salah satu kota yang tidak memiliki sumber daya alam. Akan tetapi bagaimana kota ini akan menjadi kota yang idaman yaitu kita mempunyai visi yang jelas yaitu kota pelayanan yang berkarakter.

“Kota pelayanan inilah yang kemudian membangkitkan spirit kepada para pegawai kami untuk membuat kota ini semakin nyaman, menarik dan banyak investor masuk ke daerah kami,” ucapnya.

Nadjmi juga memaparkan sistem informasi pelayanan publik di Banjarbaru, yang mana aplikasi lapor dan layanan pengaduan berfungsi dengan baik di Banjarbaru. Serta sangat mudah dan membantu masyarakat melaporkan semua keluhan mereka kepada pemerintah.

“Nanti setelah acara ini selesai, saya mohon semuanya agar tidak buru-buru pulang. Usahakan belanjakan uang anda dulu di Banjarbaru, karena dekranas sudah kami pindahkan di sebelah gedung ini untuk memudahkan pelayanan. Saat kembali ke kampung halaman ceritakan yang baik-baiknya dari Banjarbaru, yang tidak baiknya cukup tinggal di Banjarbaru dan ceritakan kepada kami saja karena kami siap menampung keluhan bapak dan ibu sekalian,” ucapnya sembari menebar senyum.(ana)

BACA JUGA  Hadiri Rakerwil APEKSI di Singkawang dengan Tema Pariwisata, Walikota Banjarbaru Antusias
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close