Baznas

Musim Liburan Sekolah, Waktunya untuk Jalan-jalan

  • Bagikan

Hijau Pelangi Siapkan Harga Paket Mulai Rp2,8 Juta

MARTAPURA – Meski waktu liburan sekolah masih cukup lama, namun tidak ada salahnya mulai sekarang siswa-siswi untuk menyusun agenda liburan wisata dengan destinasi yang bermanfaat. Bicara liburan wisata yang bermanfaat, Biro Perjalanan Wisata Domestik dan Asia, Hijau Pelangi Tour and Travel menawarkan paket-paket wisata dengan harga yang relative murah.

Lebih penting lagi adalah dalam itenery (jadwal perjalanan), Hijau Pelangi Tour and Travel juga mengagendakan kunjungan ke lembaga pendidikan terbaik, sesuai yang dibutuhkan oleh sekolah-sekolah yang berminat.

“Paket wisata liburan sekolah yang kami tawarkan saat ini, semua tersedia. Barangkali ada pihak sekolah atau siswa yang ingin liburan ke Bali, Malang, Jogjakarta, Surabaya, Bandung atau daerah lainnya. Pokoknya semua kami sediakan dengan harga yang terjangkau,” demikian diutarakan Owner Hijau Pelangi Tour and Travel, Denny Setiawan.

Menyinggung soal harga paket yang ditawarkan, Denny menyebutkan, sangat bervariasi, tergantung tujuan dan jumlah hari perjalanan. “Ada yang harga cuma Rp2.800.000 per orang, namun adapula yang seharga Rp3.500.000 per orang, semua tergantung tujuan. Harga itu pun masih bisa dinegosiasi, menyesuaikan kantong para siswa,” jelasnya.

Walaupun harga paket perjalanan wisata yang ditawarkan relatif murah, lanjutnya, bukan berarti pihaknya akan menurunkan kualitas fasilitas yang disediakan. Fasilitas yang disediakan tetap sesuai standar, setidaknya tetap nyaman dan memenuhi keinginan peserta.

“Kami akan tetap siapkan penginapan atau hotel yang nyaman, menu makanan yang nyaman serta kunjungan wisata yang memang disukai kalangan anak muda atau siswa,” jelasnya.

Harga paket yang ditawarkan, lanjut dia, tidak termasuk paket di musim high season¸seperti tahun baru atau menjelan dan pasca natal. “Kalau untuk paket liburan tahun baru dan natal, harganya beda lagi. Soalnya di musim-musim seperti itu, semua harga serba mahal. Paket yang kami tawarkan di luar high season,” bebernya.

Dia menambahkan, selain paket hemat (PaHe) untuk liburan sekolak, Hijau Pelangi Tour and Travel juga menawarkan paket-paket domestik lainnya untuk umum, termasuk paket wisata Asia dan Religi atau ziarah Wali Songo, Wali Pitu ke Denpasar atau ziarah di seputaran Jakarta.

“Pokoknya, bagi yang berminat dapat menghubungi telepon atau whatapps 081348409194, kami akan datang langsung memberikan layanan khusus,” pungkasnya.(sir)

  • Bagikan