Motor Sang Kekasih Diembat Saat Tidur

oleh -1.633 views
Pelaku Saat Diamankan di Sebauh Kapal di Trisakti. (Foto:humas)

Ada kesempatan dan niat, disitu maling beraksi. Aksi FM warga Mojokerto ini bukan main. Motor sang kekasihnya diembat olehnya dirinya saat L sang pacar, tertidur pulas di penginapan.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Jumat (12/2/2021) kemarin. Pasangan kekasih ini awalnya menginap di sebuah penginapan di Banjarbaru.

Subuh menjelang pagi, L kekasih FM, terbangun dari tidurnya dan melihat FM sudah tidak ada lagi. Kaget dengan hal itu, dirinya langsung melihat kunci serta motornya sudah tidak ada.

Merasa dirugikan oleh kekasihnya, L langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarbaru Barat.

Dari keterangan L, kekasihnya itu mengaku ingin pulang ke kampung halamannya. Berbekal informasi itu, pihak Kepolisian yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat, langsung bergerak menuju Pelabuhan Triskati Banjarmasin.

Di lokasi, pelaku berhasil diamankan saat bersembunyi di musala kapal yang ditumpangi sekitar pukul 16.00 Wita.

“Pelaku mengaku telah mencuri sebuah motor milik kekasihnya saat tidur,” ungkap Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi.

Kemudian, pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Banjarbaru Barat untuk penyidikan lebih lanjut. Pelaku juga dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian. (Maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan