oleh

Motor Ditilang Satu Bulan, Remaja ‘Bali’ Dorong Motor Ke Mapolres

Motor kesayangan yang dipakai para remaja mesti ditilang selama satu bulan, karena perbuatannya melakukan aksi balap liar (bali). Bahkan, mereka sendiri yang mendorong motornya itu ke Mapolres Banjarbaru setelah ditertibkan pihak Kepolisian.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sembari mendorong motor, lantunan lagu Ibu pun dinyanyikan sesuai perintah petugas kepolisian. Agar bisa memberi pembinaan, efek jera dan bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan, Selasa (28/4/2020) dini hari.

Postingan yang diunggah pada akun instagram @polres_banjarbaru itu, dibenarkan Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati.

Masyarakat Kota Banjarbaru diharapkan, untuk mematuhi imbauan pemerintah. Tetap di rumah, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Seperti diketahui, giat yang dilakukan Polres Banjarbaru mengamankan para remaja tersebut dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPDA Yuwono. Menindak lanjuti laporan masyarakat, yang resah dengan adanya aktivitas Balap Liar di Kota Banjarbaru.

Sebanyak 12 unit roda dua, yang diduga melakukan aktivitas balap liar (bali). Motor yang diamankan, akan diproses tilang dan disidangkan selama satu bulan ke depan. Sebanyak 24 orang remaja diamankan, dintaranya dua orang perempuan. Di mana selanjutnya, akan didata, pembinaan dan dikembalikan ke orang tuanya masing-masing. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: