Hukum & Peristiwa

Miliki Sabu, Pria ini dibekuk di Jalanan

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Seorang warga Jalan Keramat, Desa Pakacangan, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), dibekuk petugas Satuan Narkoba Polres HSU karena kedapatan memiliki 1 paket Narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka yang berinisial MA (39) ini dibekuk petugas di pinggir Jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten (HSU), Rabu (20/6).

“Narkotika yang ditemukan seberat 0,38 gram yang sudah dikemas dalam paket plastik kecil,” ujar Kasat Narkoba Polres HSU, IPTU Kamarudin.

Kamarudin menambahkan, selain sabu-sabu, dari tangan MA, polisi juga mengamankan barang bukti (barbuk) lainnya berupa 1 buah handphone merk Nokia warna hitam lengkap dengan kartu sim serta satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih dengan nomor polisi DA 6927 YG.

BACA JUGA  Mobil Konslet Nyaris Membakar Khair

“Atas kejadian tersebut, kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke ruangan Sat Res Narkoba Polres HSU guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tersangka akan dijerat dengan UU RI No 35/2009 tentang Narkotika,” tuturnya. (mj-005/dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close