Meski Tak Ada Acara Khusus, Murdjani tetap Seperti Ini

oleh -77 views

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru sebagai pusat kota dipadati masyarakat untuk menghabiskan malam tahun baru sambil bermain mobil hias yang disewakan oleh penyedia.

Pantauan koranbanjar, dari pukul 22.16 wita. Lapangan Murdjani sudah dipadati masyarakat. Jalan di seputaran Murdjani terpantau ramai.

Semakin mendekati malam pergantian tahun, masyarakat semakin memadati Lapangan Murdjani. Antren untuk menyewa mobil hias semakin banyak.

Walaupun tidak ada kegiatan ataupun acara di Kota Banjarbar, masyarakat tumpah ruah memadati Lapangan Murdjani.

Seperti yang dijelaskan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, bahwa pada malam tahun baru ini Pemerintah Kota Banjarbaru tidak melaksanakan acara khusus.

“Mungkin ada beberapa daerah yang melakukan hal itu, tapi di Banjarbaru tidak. Kita imbau juga, lebih banyak melakukan renungan dan dzikir. Karena tidak mesti menyambut tahun baru,” ucap Nadjmi.

Tidak adanya kegiatan ataupun acara khusus di Kota Banjarbaru, masyarakat tetap menikmati malam pergantian tahun tersebut.

Safna contohnya, warga Martapura Timur ini memilih ke Lapangan Murdjani karena suka dengan tempat santai di sekitaran Lapangan Murdjani.

“Asik kalau nongkrong di sini. Tempatnya sangat santai. Apalagi pas malam tahun baru ini. Orang ramai di sini,” katanya. (maf/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan