Meriahnya Halal Bihalal di Rumah Pohon Cempaka

oleh -59 views
Foto : Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani (berdiri) saat berikan arahan di acara halal bihalal.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru menggelar halal bihalal di Rumah Pohon Cempaka Banjarbaru, Selasa (9/7/2019)

Selain melaksanakan halal bihalal, DKP3 Kota Banjarbaru juga melaksanakan uji coba ternak bebek, tanam padi dan ternak kambing.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Kegiatan juga dihadiri Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Kepala DKP3 Kota Banjarbaru Hj Siti Hamdah SP MT menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang sudah bisa berhadir pada acara silaturahmi di instansi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Banjarbaru yang telah meminjamkan lokasi Rumah Pohon Cempaka ini sebagai tempat silaturahmi DKP3 Kota Banjarbaru serta dipijami sebagai tempat uji coba ternak bebek, tanam padi dan ternak kambing,” ucapnya.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan, DKP3 Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan halal bihalal yang tertunda.

“Karena di akhir bulan Syawal ingin melaksanakan kegiatan ini, tapi karena ingin mengundang dan menghadirkan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru baru bisa dilaksanakan hari ini,” katanya.

Dengan silaturahmi karyawan/karyawati DKP3 Kota Banjarbaru ini tentunya akan ada kekompakan, ada kebersamaan dan inilah modal dasar dalam membangun Kota Banjarbaru.

“Kita harus kompak, harus semangat dan harus bersinergi berkontribusi bagi pembanguan daerah, dan ini pertanda baik,” ujarnya.

H Nadjmi Adhani juga mengatakan, tahun yang akan datang Banjarbaru semakin baik dengan kebersamaan tentunya. Tahun depan direncanakan akan ada program bantuan lokal, usaha masyarakat salah satunya adalah di bidang usaha peternakan.

“Karena itu kita mencoba dulu di sini tempat ini ada area uji coba sebelum kita sosialisasikan dan arahkan ke masyarakat untuk menggunakan di belakang kawasan wisata rumah pohon ada tanah yang kosong. Kita coba untuk itu kalau secara ekonomi menguntungkan dan baik, program akan kita susun untuk program di masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir acara silaturahmi bersama DKP3 Kota Banjarbaru dan Walikota Banjarbaru,  baegal bersama di iringi lagu I Miss You Banjarbaru. (maf/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *