Meriahnya Gowes Balobakan Part 2 Dan Dilepas Walikota Banjarbaru

oleh -82 views
Meriahnya Gowes Balobakan Part 2 Dan Dilepas Walikota Banjarbaru
Walikota Banjarbaru (baju merah) saat melepas peserta Gowes Balobakan Part 2. (Foto: ist/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Gowes Fun XC dengan tema Gowes Balobakan Part 2 yang diselenggarakan di Lapangan Puma Loktabat Utara, Banjarbaru utara, dilepas oleh Wali Kota Banjarbaru H Nadmi Adhani.

Sebanyak kurang lebih 2.000 peserta dari beberapa daerah, dan berbagai komunitas gowes berbagai kota turut berpartisipasi mengikuti.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Sebelum bendera start dimulai, peserta diajak untuk baegal bersama Walikota serta para panitia pelaksana diiringi lagu Miss You Banjarbaru serta senam. Sebagai sebuah pemanasan agar peserta semakin bersemangat mengayuh sepedanya menempuh jalur sepanjang lebih dari 20 km.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana Demet Cycling Club Banjarbaru, yang telah menggelar event untuk yang kedua kalinya.

“Berharap di tahun-tahun berikutnya semakin meriah, semakin banyak peserta yang hadir dan hadiahnya pun semakin banyak,” ucapnya.

Kepada para goweser, H Nadjmi Adhani berpesan untuk menikmati jalur yang akan dilalui, sembari mengabadikan tempat-tempat menarik yang ada. Sebagai bentuk promosi Kota Banjarbaru.

“Sehingga semakin banyak orang yang ingin datang dan berkunjung ke banjarbaru,” sebut Nadjmi.

Terlihat ribuan peserta sangat antusias untuk mengikuti acara gowes yang dilakukan di akhir pekan ini. Peserta yang hadir tak hanya terdiri dari anak-anak muda saja, bahkan ada juga orang tua sudah cukup berumur.

Acara itu akan mempersembahkan hadiah grand prize sepeda motor. Selain grand prize masih banyak hadiah-hadiah menarik yang tersedia. Di antaranya ada TV LCD, sepeda, lemari es dan sebagainya.

Banyaknya hadiah membuat kegiatan ini semakin menarik untuk diikuti. Karena selain olahraga juga membuka kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Undian pemenang akan dilakukan setelah acara gowes selesai. (maf/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *